sandal lucu

SANCU, Sandal lucu murah berkualitas tinggi

pusat sandal sancu
SANCU merk dagang yang terdaftar di kementrian perdagangan Indonesia. SANCU saat ini bisa dikatakan sebagai sandal lucu dengan kualitas paling bagus diantara sandal lucu pesaingnya.

Karena SANCU tidak tanggung-tanggung dalam memilih bahan sekaligus yang paling berkualitas, memakai bahan Spon eva dengan kualitas export yang empuk, kuat dan tidak mudah menipis , Memakai tali dari kain yang sangat kuat sehingga tidak mudah putus,  Bagian bawah dari SANCU atau alasnya memakai karet sol anti slip dan anti licin sehingga siapapun pemakainya akan merasa nyaman dan aman dipakai kemana saja.

 Hal ini yang menjadikan sandal lucu SANCU sebagai sebagai sandal paling berkualitas dan semakin pesat penjualannya , hingga merambah pasar Export seperti Hongkong dan Malaysia.

Pusat sandal SANCU sendiri pada bulan januari 2015 bisa mengeluarkan sandal sebanyak 13.650 Pasang tersebar ke berbagai wilayah indonesia .

Peluang Bisnis sandal lucu SANCU sangat bagus karena kami hanya menempatkan 1 agen untuk 1 wilayah dimana dipastikan hanya anda saja yang menjadi agen, Sehingga bersiap-siaplah menjadi juragan sancu. Kami akan arahkan para reseller untuk mengambil ketempat anda.

Para agen lainnya telah bergabung dan telah membuktikan kedahsyatan bisnis sandal lucu SANCU


pusat sandal sancu


Tag : Sandal lucu murah, Sandal sancu murah